Anggota Provos Polsek Jatiuwung Pantau Pelayanan SKCK

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (24/03/2017)

 

Kapolsek Jatiuwung Kompol Agung Budi Leksono, SH, S.Ik, M.Pd, agar jajarannya selalu menciptakan situasi aman dan kondusif bagi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Arahan tersebut dilaksankan dengan baik oleh jajarannya, tak terkecuali yang dilakukan anggota Provos Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Bripka Sujarwadi sesaat setelah melaksanakan Apel pagi dihalaman Mapolsek Jatiuwung, memantau langsung pelayanan SKCK yang ada di Polsek Jatiuwung, karena banyaknya para pemohon SKCK baru maupun perpanjangan bisa mencapai 100 orang, sehingga antrean panjang sekali. Melihat situasi seperti itu Bripka Sujarwadi berupaya menertibkan dan memantau secara langsung untuk mengantisipasi para pemohon SKCK jangan sampai saling serobot atau saling mendahului sehingga terlihat tidak tertib.

Pelayanan SKCK yang ada di Polsek Jatiuwung dilaksanakan mulai pukul: 08.00 sampai dengan pukul: 15.00 WIB,
atau sesuai standar jam kerja bank karena uang hasil penerimaan SKCK tersebut langsung di setorkan ke bank yang sudah di tetapkan yaitu bank BRI unit jatiuwung.

Adapun biaya pembuatan SKCK di tetapkan sebesar Rp. 30.000,- baik pembuatan SKCK baru maupun perpanjangan, dan tidak dipungut biaya tambahan apapun.

Dengan ditetapkannya peraturan baru tersebut, pelayanan pebuatan SKCK di Polsek Jatiuwung berjalan dengan tertib dan lancar, serta tidak ada pungli.

 

Penulis : Jajang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password