Bencana Alam Angin Puting Beliung, Polri Dan Pemda Memberikan Bantuan Kepada Warga Desa Bapenu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bencana Alam Angin Putting Beliung yang menimpa Desa Bapenu Kec. Tabona Kabupaten Pulau Taliabu. Kamis 23/03/2017.

Tim penaggulangan bencana alam Polres Kep. Sula yang di pimpin oleh Akp. Har Sokarno (Kasat Binmas) Bersama 5 anggota Satuan Pol Air Polres Sula, 3 Anggota Dalmas, 1 anggota Propvost dan 1 anggota Intel bertemu dengan Drs. M. Sukur Boeroe (Ast.II Kab. Pulau Taliabu), Dinas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Pulau Taliabu, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Muslim La Manengka (Kades Bapenu) dan 9 anggota Polsek Bobong yang di bawah pimpinan Iptu Rusiadin.

Dalam pelaksanaan pertemuan tersebut polri dan Pemda bersama – sama melakukan peninjauan di lokasi kerusakan Rumah – rumah korban Bencana Angin Puting Beliung dan meninjau penyerahan bantuan sembako dan obat – obatan kepada korban Angin Puting Beliung, sekaligus tim penanggulangan bencana Polres Kepulauan Sula membantu warga menutup atap rumah yang rusak akibat terkena angin puting beliung menggunakan Terpal.

Kejadian bencana Alam Angin Puting Beliung tersebut menyebabkan kerusakan yang di alami warga yang terdiri dari 19 Rumah warga Rusak Berat, 23 Rumah Rusak Ringan, 1 buah kapal Motor Rusak, serta 1 orang mengalami luka Robek di bagian wajah.

 

Penulis       : Kasubag Humas Polres Kepulauan Sula Polda Maluku Utara

Fotografer  : Personil Polres Kepulauan Sula

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password