Sinergitas Polri-Pemda Sikka NTT, AKP Yohanes Payong Hadiri Kegiatan Musrenbang Tingkat Kab. Sikka NTT

IMG-20170323-WA0118

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Pada hari Kamis siang (23/3/2017), Kasubbagpers Bag Sumda Polres Sikka AKP Yohanes Payong Blolu menghadiri kegiatan Musrenbang Tingkat Kab. Sikka Tahun 2018 yang berlangsung di Aula Sikka Convation Center, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka NTT.

Musrenbang

Adapun kegiatan Musrenbang tersebut dipimpin oleh Bapak Bupati Sikka Drs. Yoseph Ansar Rera. Turut hadir Wakil Bupati Sikka Drs. Paolus Nong Susar, Ketua DPRD Kab. Sikka, Kepala Bappeda Propinsi NTT, Sekda Kab. Sikka, Kasdim Sikka mewakili Dandim Sikka, perwakilan dari Kejari Sikka, perwakilan dari Pengadilan Negeri Maumere, para pimpinan SKPD Kab. Sikka, para Camat, para Lurah/Kepala Desa, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Perempuan.

IMG-20170323-WA0115

Untuk diketahui bahwa, tema dari kegiatan Musrenbang Tingkat Kab. Sikka Tahun 2018 ini adalah “Pemantapan Penyediaan Pelayanan Dasar Untuk Percepatan Pertumbuhan Ekonomi yang Berkualitas”. Hingga usai, kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 500 orang tersebut, berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password