Cegah Kriminalitas, Polisi Banyumas Ingatkan kepada Konsumen saat Melakukan Pengamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Iptu Sutrisno, S.H beserta anggota menyapa dan mengingatkan terhadap konsumen yang sedang melakukan transaksi juala beli di toko emas komplek Pasar Wage Purwokerto, Kamis (23/3-2017).

Tindakan yang dilakukan tersebut, dalam rangka mengantisipasi terjadi suatu tindak kejahata.

Dalam kegiatan tersebut, Iptu Sutrisno berserta anggotanya mengingatkan kepada pengunjung ataupun pembeli emas setelah transaksi di toko emas agar hati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan, siapa tahu pelaku kejahatan (copet) sudah mengintai di luar sana, oleh sebab itu dihimbau agar segera pulang kerumah.

Selanjutnya Iptu Sutrisno dan anggota juga menghimbau kepada karyawan dan karyawati toko emas, agar setiap ada transaksi terhadap konsumen yang nilainya jutaan rupiah untuk diingatkan untuk lebih berhati-hati dan waspada setelah meninggalkan area toko emas.

Pitasari (30) salah satu karyawati toko emas yang ada di Komplek Pasar Wage Purwokerto menuturkan bahwa telah diingatkan dalam pelayanan terhadap konsumen, terima kasih pak Polisi atas saran-saran yang telah disampaikan, hal ini akan kami lakukan setiap kami melakukan transaksi dengan konsumen.

Penulis : Sukiyah

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password