Polsek Kebasen Banyumas Adakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Wahyu Pamungkas disamping melaksanakan tugas sambang desa dalam rangka harkamtibmas juga melaksanakan sosialaisasi penerimaan anggota Polri, Kamis (23/3-2017).

Kapolsek Kebasen AKP Supriyadi, S.H yang diwakilkan oleh Bripka Wahyu Pamungkas memberikan sosialisasi penerimaan Polri TA 2017 yang bertempat di Balai Desa Kalisalak.

Kepada perangkat Desa Kalisalak kegiatan sambang rutin dilakukan dengam tujuan agar terjalin komunikasi dan menjaga jaringan informasi tetap terjaga dengan pilar kamtibmas, sedangkan kegiatan sosialisasi penerimaan anggota Polri bertujuan agar masyarakat mengetahui adanya pendaftaran anggota Polri yang selanjutnya akan dilakukan seleksi penerimaan anggota Polri.

“Sosialisasi dimaksudkan untuk dapatnya menarik/meningkatkan animo masyarakat untuk mendaftar menjadi anggota polri.”, tutur Babinkamtibmas.

“Dengan terjalinnya kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dan perangkat desa maka akan mempermudah bagi petugas polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan.”, pungkasnya.

Penulis : Mislan Humas Polsek Kebasen

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password