Kapolda Sulsel Apresiasi “Total Police” Polres Sidrap

Tribratanews.polri.go.id –  Sidrap Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH beserta rombongan tiba di Mapolres Sidrap, Rabu (22/3/2017) Siang.

Kedatangan orang nomor satu dijajaran Polda Sulsel tersebut dalam rangka melaksanakan Kunjungan (Kerja Kunker)ke Mapolres Sidrap.

Ada beberapa agenda maupun kegiatan jenderal bintang dua tersebut selama di Mapolres Sidrap, selain meresmikan gedung penjagaan Sabhara, tatap muka dengan personil kodim 1420 Sidrap, beliau juga memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polres Sidrap.

Dalam Arahannya di Lantai II Gedung Parama Satwika, Pria Kelahiran Surabaya 53 tahun silam tersebut mengapresiasi point “Total Police” yang dipaparkan oleh Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, SIK, M. Si.

Menurutnya “Total Police” Polres Sidrap terbilang efektif dan ampuh dalam berbagai pengungkapan kasus menonjol.

“Jadi Polisi harus serba bisa selain mampu bertugas di lapangan, polisi modern juga harus menguasai berbagai bidang administrasi ” ujar Muktiono

“Jangan apatis/masa bodoh, gali semua ilmu yang ada di kepolisian ini karena tidak selamanya kita bertugas disatu fungsi saja” tegasnya

Seperti diketahui bahwa Total Police merupakan Program unggulan yang digagas oleh Kapolres Sidrap yang mana semua fungsi mampu bertugas dan menguasai bidang lain, tidak hanya fokus pada tugas pokoknya saja melainkan dapat bekerja dan menjalankan semua fungsi yang ada di Kepolisian baik itu reserse, Intel lantas, binmas dan Sabhara.

“Kami berterima kasih kepada bapak Sulsel atas dukungannya, semoga ini bisa dapat kita tingkatkan lagi sehingga polisi yang profesional, modern dan terpercaya dapat kita wujudkan bersama” tutup Anggi (Cl)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password