Bhabinkamtibmas Himbau Pelaku Usaha Pakai Jasa Pengamanan dan CCTV

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balikpapan – Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara tak henti-hentinya menghimbau warga binaannya untuk selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa datang dan beraksi.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Gunung Samarinda Baru Aiptu Dwi Harjanta rutin melakukan sambang dengan warga di kelurahaan binaannya.

Kamis (23/03/2017) siang, Aiptu Dwi Harjanta menyambangi warga RT 04 Kelurahan Gunung Samarinda Baru Kecamatan Balikpapan Utara yang mempunyai kegiatan usaha sendiri. Kepada warga binaannya, Aiptu Dwi Harjanta berpesan untuk memanfaatkan Pengamanan Swakarsa dengan menempatkan petugas keamanan (satpam) atau dengan memasang CCTV di tempat/rumah yang dijadikan untuk kegiatan usaha.

Hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman saat sedang bekerja dan mengantisipasi tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

“Melihat banyaknya kegiatan usaha di wilayah Balikpapan Utara, melalui Bhabinkamtibmas kami¬†arahkan untuk menghimbau kepada pemilik kegiatan usaha bisa memanfaatkan jasa petugas keamanan atau minimal memasang CCTV di tempat usaha atau kantor,” terang Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta melalui Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Sopyan

Penulis : Basuki
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Balikpapan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password