OPS LILIN PROGO 2016 : Tim Supervisi Mabes Polri Melaksanakan Pengecekan di Wilayah Hukum Polda DIY

tim supervisi pam Ops Lilin 2016 DIY
Tim Supervisi Ops Lilin 2016 Mabes Polri melaksanakan pengecekan dibeberapa Pos Pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polda DIY (24/12/2016)

JOGJA – Polda DIY menerima tim supervisi dari Mabes Polri terkait dengan Operasi Lilin 2016 selama tiga hari, 24 – 27 Desember 2016. Tim yang dipimpin oleh Karobekum Sarpras Polri Brigjen. Pol Drs. Sadono Budi Nugroho SH beserta tiga anggota lainnya ini diterima langsung oleh Kapolda DIY Sabtu, (24/12).
Pada kegiatan supervisi ini Karobekum Sarpras Polri meninjau tentang proses anggota kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta serta kesiapan menghadapi Operasi Lilin yang digelar dalam menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2017. Pengecekan administrasi baik rencana kegiatan maupun hasil kegiatan diharapkan maksimal dilaksanakan oleh seluruh personil yang terlibat dalam operasi tersebut.
Pengecekan pospam wilayah Yogyakarta dan perbatasan serta lima wilayah secara menyeluruh tetap menjadi perhatian tim supervisi. Tak luput dari pengecekan, pengamanan gereja-gereja yang akan digunakan untuk beribadah malam Natal hingga setelah malam Natal juga menjadi perhatian tim supervisi Mabes Polri.
“Mengingatkan bahwa intoleransi masih menjadi perhatian utama kita semua untuk antisipasi kerawanan yang ada, pahami karakteristik wilayah masing-masing, selalu koordinasi dengan tokoh setempat dan instansi lainnya. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga diri baik-baik, serta selalu perhatikan keamanan diri, rekan, dan masyarakat.” Pesan Ketua Tim Supervisi
Harapannya adalah terciptanya kemanan masyarakat kota Yogyakarta, terciptanya kenyamanan tanpa adanya gangguan dari pihak manapun, maupun kepentingan siapapun.

Admin Polri47786 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password