Polisi Lakukan Pengamanan Kunjungan Paslon DKI Jakarta No 2 di Kalibaru Cilincing Jakarta Utara

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kamis,23/03/2017.Polsek kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan backup pengamanan kunjungan blusukan paslon No 2 pada pukul 11.30 WIB bertempat di kediaman warga wilayah RT 9 RW 12 Kelurahan Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

IMG-20170323-WA0076

Adanya kegiatan blusukan Pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Bapak Basuki Cahya Purnama alias Ahok dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Dalam pelaksanaan pengamanan pasangan calon gubernur DKI Jakarta No 2 Kapolsek kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Joko Agus dan Kanit Intelkam Kanit Binmas serta Kanit Provos dan anggota Polsek kawasan Kalibaru melakukan backup Polsek Metro Cilincing Jakarta Utara.

Kunjungan tersebut menuju ke kediaman Ibu Haji rosnah dan bapak Abdul Gani selaku warga RT 9 RW 12 Kelurahan Kalibaru Cilincing Jakarta Utara yang sudah menderita penyakit asma menahun.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Bapak Ahok memberikan bantuan berupa kursi roda serta rencana akan dirawat di rumah sakit terdekat Sedangkan untuk istri dari bapak Abdul Gani Rencananya akan diberangkatkan umroh dalam waktu dekat ini.

Dalam pelaksanaan blusukan yang dilaksanakan oleh Pasangan calon DKI Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 mendapatkan pengamanan dari polsek Metro Cilincing Jakarta Utara dan di backup oleh personil Polsek kawasan kali baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin oleh Kapolsek kawasan kali baru dimana wilayah tersebut merupakan wilayah hukum Polsek Metro Cilincing Jakarta Utara Kemudian pada pukul 12.00 WIB rombongan dari pasangan calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 meninggalkan lokasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password