Padamnya Lampu Ternyata Konsleting Listrik

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Jajaran Polres Pangkalpinang diantaranya Sat Sabhara, Sat Intelkam dan Polsek Bukit Intan melaksanakan pengamanan giat kebaktian di gereja Bathany Hope Ministry, dibawah kendali Kapolsek Bukit Intan Kompol Hendratmoko seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, yang didampingi Kasat Intelkam Akp Adi Putra, pada hari kamis 23/03/2017 sekitar pukul 18.30 wib.

Sebanyak sekitar 40 personil pengamanan dilibatkan dalam pengamanan giat kebaktian di gereja Bathany Hope Ministry, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dilokasi kebaktian.

Disampaikan Kasat Intelkam, pada saat giat kebaktian, gereja Bathany Hope mengalami kendala padamnya lampu listrik yang disebabkan adanya arus pendek konsleting listrik yang ada digereja tersebut,”ungkapnya.

Sehingga antisipasi anggota mengamankan giat kebaktian lebih ditingkatkan, menghindari adanya orang-orang yang tidak bertanggung memanfaatkan situasi tersebut.

Sekitar 500 orang mengikuti giat kebaktian digereja Bathany Hope Ministry dengan tema “workship night with sidney mohede gratitude”.

“Alhamdulillah padamnya listrik tidak berlangsung lama karena mekanik kelistrikan cepat menanganinya sehingga giat kebaktian dapat berlansung dengan aman dan tertib,”pungkas Kasat Intel.

 

Penulis : A. Fauzi

Editor.   : Umi Fadilah

Publish : Humas Polres Pangkalpinang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password