Bhabinkamtibmas Kenebibi Belu NTT, Sambut Kedatangan Mahasiswa IPDN Mataram Di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Sebanyak tujuh belas orang Mahasiswa Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Regional Mataram, NTB, kamis siang (23/3/17), tiba di kantor desa Kenebibi,Kec.Kakuluk Mesak, Kab.Belu, dalam rangka praktek lapangan.

Kedatangan 17 Mahasiswa yang didampingi pembimbing/kordinator Gusti Ngurah di kantor desa, disambut Camat Kakuluk Mesak, Kepala desa kenebibi dan staf, Bhabinkamtibmas desa Kenebibi Polres Belu Brigpol Krispianus Ola Komek serta bapak dan ibu pengasuh atau Induk Semang.

Acara penerimaan mahasiswa Praja IPDN ini berisi  Sambutan kepala desa Kenebibi, Sambuatan Camat
Kakuluk Mesak, Sambuatan dosen pembimbing dan ditutup dengan pembagian Mahasiswa kepada Induk Semang.

Dalam pelaksanaan praktek yang akan di laksanakan selama 14 hari ,dari tanggal 23 maret s/d 04 april 2017, mahasiswa Praja tersebut sudah di bagi dalam 3 kelompok yakni : Kelompok pemerintahan,Kelompok kemasyaraka
tan dan Kelompok pembangunan.

Kepada Humas, Bhabin berjanji akan selalu memantau kegiatan dari para Mahasiswa di lapangan, sehingga dalam pelaksanaannya (praktek) dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Sesuai arahan bapak Kapolres, Kita Bhabinkamtibmas akan turun mendukung kegiatan dari para Mahasiswa/i selama di desa. Dukungannya dalam bentuk keamanan atau juga saling berkordinasi bila ada hal yang mereka tidak tahu khususnya budaya dan adat istiadat di desa”kata Brigpol Kris.

Penulis : Polres Belu

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bripka Sukirman (Eja Manto)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password