Hari Bhayangkara ke 71 : Polisi Bhakti Sosial Bersama TNI Pemkab dan Wartawan Way Kanan Bersihkan Sarana Prasarana Umum

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, menjaga kebersihan salah satu tanda dari keadaan hygiene yang baik selain itu menjaga kebersihan lingkungan sangat penting bagi kehidupan kita sehari-hari, Dengan demikian bentuk kepedulian sosial ini terlaksana menjelang hari bhayangkara ke 71 polres way kanan bersama TNI, pemerintah kabupaten way kanan, dinas kesehatan way kanan dan PWI kabupaten way kanan mengadakan bhakti sosial gotong royong membersihkan sarana prasarana umum di kabupaten way kanan, Kamis 23 maret 2017.

IMG_8287

Kegiatan gotong royong di rest area perbatasan kabupaten lampung utara dan kabupaten way kanan tepatnya berada dijalan lintas sumatera kampung suka negeri kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan dimulai dengan membersihkan tempat sekitar dan pengecetan gapura selamat datang kabupaten way kanan dengan dihadiri Wakapolres way kanan Kompol Muchammad Elvisza T, S.Ik. wakil bupati way kanan DR. Drs.Hi. Edward Antony. MM,  forkopimda, Kadis PU, Kadis Kesehatan, Kadis perhubungan,  Kadis Porapar, Camat Gunung Labuhan, pejabat utama polres way kanan, Kasat Pol PP dan  Ketua PWI kabupaten way kanan Hamsyah serta mengajak masyarakat setempat untuk turut serta menuju kepedulian sosial sebanyak 300 orang.

IMG_8218 (2)

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto S.ik, M.h mengatakan melalui waka polres way kanan kegiatan tersebut tidak hanya pengecatan gapura, melainkan meliputi pembersihan disekitar rest area,  kantin maupun tempat-tempat peristirahatan guna pengguna jalan dapat merasa nyaman aman saat beristirahat di kabupaten way kanan.

DSC00114 (2)

Menurut waka polres way kanan bhakti sosial gotong royong membersihkan sarana prasarana umum merupakan kegiatan sosial yang berkelanjutan dari rangkaian hari bhayangkara ke 71  dan hut way kanan ke 18 yang diselenggarakan memang fokus pada kegiatan sosial. Ia juga menambahkan dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh intansi terkait, Forkompimda kabupaten way kanan dan masyarakat yang telah memberikan dukungan bersama-sama menjaga fasilitas umum tanpa tidak mengotori apalagi  merusaknya serta selalu menjaga jaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan semoga apa yang telah kita  dilakukan dapat bermanfaat dan tertib dalam menggunakan fasilitas umum ,“katanya.

IMG_8223 (2)

 

 

Penulis : Afrian Eka

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Ekap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password