Sempatkan Waktu Berkumpul dengan Anak Muda Sekaligus Berikan Himbauan

Tribratanews.polri.go.id –  Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa Aiptu Gatot memberikan himbauan kepada anak anak muda yang sedang nongkrong di kawasan muara angke rabu malam. Himbauan yang di sampaikan kepada sekumpulan anak remaja tersebut diantaranya yaitu agar menggunakan masa muda mereka dengan sebaik-baiknya dengan menciptakan prestasi yang membanggakan dan jangan sekali-kali berbuat tindak pidana atau membuat Warga sekitar resah “ujarnya”.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang ada diwilayah binaannya seperti terjadinya curat, curas , curamor dan terjadinya tindak pidana lain seperti tawuran . Aiptu Gatot juga menghimbau agar anak muda yang nongkrong seperti ini tidak melakukan pelarangan dengan mengkonsumsi minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalah gunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan narkoba.

Bhabinkamtibmas menjelaskan, kehadiran anggota Polisi dilapangan setidaknya masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman karena apabila keberadaan polisi terlihat di tengah masyarakat, akan mengurangi niat niat kejahatan yang akan di lakukan. .

Segala cara dan upaya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dilakukan guna menciptakan wilayah binaannya yang aman dan nyaman, seperti yag dilakulan oleh Aiptu gatot supriono yang memberikan himbauan pesan-pesan kamibmas kepada anak-anak muda yang mongkrong menyampaikan agar tidak menum minuman keras karena akan berakibat merusak kehidupan generasi muda kedepan nya.

Penulis   : Harun

Editor     : Umi Fadilah

Publish   : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password