Tertibkan Pengendara, Polisi Rutin Laksanakan Razia

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo Jambi, dalam menciptakan tertib dalam berlalu lintas Polsek Rimbo Bujang bekerjasama dengan Unit Lantas Pos Rimbo Bujang rutin melaksanakan Razia Rutin.

Sasaran kali ini terhadap para siswa – siswi yang masih belum melengkapi kendaraannya termasuk penggunaan helm dan Plat no. Saat dilakukan razia masih banyak ditemukan sejumlah siswa dan siswi yang belum taat peraturan. Dimana pasa siswa dan siswi yang melamggar tersebut langsung di giring ke halaman mapolsek Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang melalui Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Ngadiman membenarkan kegiatan tersebut. “Dimana para pengendara yang sebagian besar kalangan pelajar kami arahkan ke mako polsel Rimbo Bujang untuk kita berikan teguran agar serta hukuman disiplin seperti hormat bendera agar menimbulkan efek jera”, ujar Aiptu Ngadiman.

Kanit binmas berikan teguran kepada pelanggar
Kanit binmas berikan teguran kepada pelanggar

Selain melaksanakan razia, anggota juga melaksanakan gatur terhadap para pengendara yang melintas. Pasalnya memang kawasan rimbo bujang ini pada saat pagi hari jalanan lumayan padat dengan aktivitas warga pada pagi hari.

Dilain tempat Kaur Bin Ops Satlantas Polres Tebo membenarkan kegiatan tersebut. “Meski telah usai operasi simpatik 2017 tidak menyurutkan usaha dan upaya kita dalam menertibkan pengendara dalam berlalu lintas demi tercapainya kesadaran masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas”, ujar Ipda Winarno.

Penulis : Dian SM
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password