Polisi Bantu Evakuasi Mobil Yang Tidak Tertanjak

Tribratanews.polri.go.id-POLRES LAMPUNG BARAT. Akibat muatan kopi berlebihan salah satu kendaraan roda empat ini hampir terguling beruntung tidak ada korban jiwa hanya saja muatan kopi terpaksa sebagian di bongkar karena kendaraan tersebut saat melintas dijalan agak menanjak dan menikung tidak tertanjak sehingga kendaraan perlu dikurangi muatannya.

Untuk pengemudi saat mengemudi kendaraannya harus konsentrasi dalam berkendara bila terjadi kecelakaan akan sangat fatal bagi pengemudi sendiri. Untuk itu cara menghindari kecelakaan di jalan raya saat mengemudi bukan hanya memeriksa kendaraan saat sebelum bepergian tetapi konsentrasi dalam berkendara juga sangat penting, dan jangan bermuatan yang berlebihan karena dapat membahayakan pengendara lainnya.

WhatsApp Image 2017-03-23 at 15.19.28

Selain itu juga dapat membahayakan nyawa kita sendiri bahkan nyawa orang lain seperti kendaraan Kijang Bak Terbuka ini dengan bermuatan berlebihan mengakibatkan kendaraan tersebut tidak tertanjak, bersamaan dengan kejadian itu polisi dari polsek balik bukit yang sedang patroli kearah sukau melintas di TKP dan melihat kejadian itu langsung bergegas turun dari kendaraannya dan membantu evakuasi terhadap kendaaran tersebut.

Evakuasi dibantu bersama masyarakat setempat dengan cara menurunkan sebagian muatannya ketepi jalan, selanjutnya mendorong kendaraan itu untuk membawa ketempat yang lebih datar dan nyaman. Tidak lama kemudian, evakuasi berhasil dikendalikan dan kendaraan tersebut kembali melanjutkan perjalanan menuju tujuannya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password