NATAL 2016 DI BUNTOK : Cek Pos Lilin, Kabag Ops Imbau Personel Selalu Siaga

231c2bd7fb11008fb2e7d39571fa3add_m

231c2bd7fb11008fb2e7d39571fa3add_mPolda Kalteng – Buntok, Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan rangkaian kegiatan Operasi Lilin Telabang 2016, Biro Operasi Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melakukan pengecekan Pos Pengaman dan Pos Pelayanan yang tersebar dibeberapa di wilayah hukumnya.

Kapolres Barito Selatan AKBP Yussak Angga,S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops AKP Joko Agung Purnomo,S.I.K., M.Si,  Minggu (25/12/16) pukul 20.30 WIB, mengimbau kepada personel yang melaksnakan pengamanan harus selalu waspada dan bertanggung jawab penuh terhadap sasaran yang diamankan.

“Awasi setiap orang mencurigakan di sekitar pos  apalagi pada malam hari tidak menutup kemungkinan anak-anak remaja banyak yang ugal-ugalan dalam berlalu lintas,”ungkapnya

Ditambahkannya, setiap pelaksanaan kegiatan agar dimasukkan buku mutasi dan selama pelaksanaan pengamanan agar menciptakan situasi yang humanis di lingkungan sekitar.

“Jaga selalu sikap dan prilaku selama pelaksanaan kegiatan dan koordinasikan apabila ada mengalami kendala selama pelaksanaan kegiatan,” ujarnya

Selain itu, imbuhnya, dengan didirikan Pos Pam Operasi Lilin Telabang 2016 ini, untuk menghadirkan Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Hal ini dengan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas sebelum hingga pasca Natal dan Tahun Baru 2017,” pungkasnya.(bie/dk)

Admin Polri48270 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password