Patroli Rutin Malam, Satlantas Polres Lambar Bantu Mobil Mogok

Tribratanews.polri.go.id-POLRES LAMPUNG BARAT. Patroli rutin malam hari dari Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat yang melaksanakan piket malam itu, yakni Brigpol Pendi bersama 4 anggota piket lainnya pada kamis 23/03/2017.

Patroli rutin tersebut dilaksanakan setiap hari dengan waktu yang berbeda terkadang tengah malam hingga dini hari ditempat-tempat rawan curat, curas dan curanmor serta tempat rawan longsor. Patroli dengan menggunakan kendaraan Strada Satuan Lalu Lintas dengan beberapa personil dan dilengkapi alat bantu persiapan bila terjadi longsor  seperti cainshaw, golok, skop, senter, tali tambang bahkan seling pun ada.

WhatsApp Image 2017-03-23 at 14.22.28

Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Agustinus mendampingi Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.,M.M mengatakan bahwa pada saat anggota Satlantas berpatroli malam hari, mereka menemukan mobil  kendaraan jenis Avanza dengan nomor polisi BE 2305 C sedang mogok di pinggir jalan dari arah Belalau hendak Kepesisir Barat.

Melihat kejadian itu anggota patroli dari Satuan Lalu Lintas Polres Lambar segera turun dari kendaraannya dan menanyakan kepada pengemudi terkait sebab mogoknya kendaraan itu, setelah berbincang-bincang  kemudian polisi membantu mendorong mobil tersebut namun tidak bisa, selanjutnya mobil didorong ketepi jalan kemudian  anggota patroli mencoba membantu mengontrol kondisi mesin mobil yang mogok tersebut, “jelasnya.

Tidak lama kemudian mesin pun bisa dihidupkan setelah petugas bersama pengemudi membuka bagian  sambungan dari aki yang kendor, “ungkapnya.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password