Polisi Sahabat Anak : Personel Sabhara Bulungan Mengantar Siswa SD

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Demi Menjaga serta menciptakan keamanan lingkungan Polres Bulungan melaksanakan Patroli baik siang maupun malam selama 24 jam secara bergantian. Namun bukan hanya itu saja yang dijumpai Anggota Patroli dilapangan dan sudah menjadi kewajiban sebagai Aparat Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat untuk memberikan serta menolongnya.Gambar sisip 1

Seperti tadi malam (23/03) saat Anggota Patroli melintasi Jalan Jelarai menjumpai seorang anak yang berjalan kaki mau pulang yang kebetulan tertinggal sama keluarganya, kemudian Anggota mengajak naik mobil Patroli untuk diantar sampai rumah.

Ternyata rumah anak tersebut tidak bisa dilalui kendaraan mobil Patroli, dengan ikhlas Anggota tetap mengantar anak tersebut bahkan hingga Anggota menggendong untuk sampai dirumanya.

Orang tua anak tersebut berterima kasih atas kesediaan Aparat Kepolisian mengantar anaknya hingga sampai di rumah, sekali lagi terima kasih Pak Kapolres ucap bapak tersebut.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S.I.K, M.H melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut murdayanto membenarkan bahwa Jajaran Sat Sabhara rutin melaksanakan kegiatan Patroli untuk memberikan serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Namun sebagai Aparat Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat apapun yang dijumpai Anggota Patroli dilapangan demi pengabdian kepada masyarakat maka tetap akan kami berikan dengan harapan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat benar benar dirasakan manfaatnya, pungkasnya.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM

fotografer : HUMAS POLDA KALTIM

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password