Menuju Adipura Buana, Polres Banyumas Giatkan Gotong Royong Bersih Pasar

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di Pasar Wage Purwokerto personil Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah turut bergabung bersih-bersih pasar dan sekitarnya sebagai persiapan penerimaan Adipura Buana yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, Jumat (17/3-2017).

Kurang lebih 70 personil gabungan dari beberapa instansi diantaranya Polres Banyumas, Kodim 0701 Banyumas, Linmas, DCKKTR, Pol PP Kabupaten Banyumas serta adik-adik Saka Bhayangkara Polres Banyumas gotong royong membersihkan Pasar Wage Purwokerto dan sekitarnya.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Gusman Fitra, S.I.K mengatakan sebagai persiapan penerimaan Adipura Buana yang dilaksanakan dalam  waktu 5 tahun sekali.

Untuk mewujudkan Banyumas yang bersih, sejuk dan asri dengan bergotong-royong membersihkan Pasar Wage dan sekitarnya ini.

Kegiatan seperti ini sangat positif. Jika perlu dan memungkinkan tidak hanya dilakukan menjelang di berikanya penghargaan saja.

“Kegiatan seperti bersih-bersih ini bisa berkesinambungan. Pada setiap bulannya agar semua area publik dapat tetap terjaga kebersihannya.”, pungkas Kapolsek Purwokerto Timur.

Penulis : Sukiyah

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password