Antisipasi Peredaran Barang Ilegal Melalui Jalur Laut, KSKP Panjang Lakukan Razia

Tribratanews.polri.go.id  – Polresta Bandar Lampung : Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, jajaran Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Panjang menggelar razia yang dilaksanakan di pintu gerbang pelabuhan Panjang, pada Kamis 23/3/17.

Razia yang dimulai dari pukul 09.00 wib, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Panjang Iptu Ferdiansyah, dengan melibatkan sebelas Personil.

Dalam giat razia ini, petugas melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintas, baik itu sepeda motor, mobil minibus, box dan truck yang akan menyeberang ke Tanjung Priuk dengan menggunakan kapal Roro.

WhatsApp Image 2017-03-23 at 12.44.04

“ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan, guna mencegah dan mempersepit ruang gerak bagi pelaku jaringan Narkoba ataupun penyelundupan barang-barang ilegal melalui pelabuhan panjang. Dan ini terus akan kita lakukan.” Terang Iptu Ferdiansyah.

Hingga selesai, kegiatan razia berlangsung dengan lancar dan tidak ada temuan barang ilegal maupun barang berbahaya lainnya. (*)

Penulis & Publish : Wahyudi
Editor : Umi Fadilah

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password