Melalui Sosialisasi Karhutla, Bripka Arwan Gandhi Ingin Dekat Dengan Warga Binaannya

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM –  Dalam upaya mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Bhabinkamtibmas Polsek Tabalar Polres Berau Bripka Arwan Ghandi sambangi warga Masyarakat Sumurut untuk melakukan sosialisasi Karhutla, Rabu (22/03/2017).
Sosialisasi dan himbauan terkait pencegahan kebakaran hutan dan lahan diikuti secara serius oleh masayarakat sekitar dan berjalan dengan lancar hingga usai .
Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi mengatakan, himbauan dan sosialisasi ini dimaksud agar masyarakat paham bahwa melakukan pembakaran hutan sangat tidak di anjurkan, apalagi membuka lahan dengan cara dibakar, hal ini sangat bertentangan dengan  peraturan dan itu merupakan pelanggaran hukum dan dapat dipidanakan.
“Kita melakukan himbauan terhadap masayarakat sekitar, agar mereka paham, bahwa membakar hutan atau membuka lahan kebun dengan cara dibakar tentunya hal ini tidak dibenarkan , dan bisa mendapat sangsi pidana, sedini mungkin kita sampaikan hal ini, agar mereka memahaminya,” jelas Handoko.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password