TERTEMBAK PISTOL AYAH : Bocah Malang Ini Merenggang Nyawa Setelah Tertembak Pistol Ayahnya Sendiri

Polda Sulsel, Jeneponto – Seorang pelajar di Kabupaten Jeneponto bernama Muh. Alif (14) merenggang nyawa setelah tertembak oleh pistol ayahnya sendiri Aiptu Tengku Abdurrahman yang merupakan anggota Polres Jeneponto dikediamannya Kampung Tanrusampe, Kel. Pabiringa, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, Minggu (25/12/16) malam sekitar pukul 19.00 Wita.

Menurut Tengku, sekitar pukul 17.30 Wita dirinya pulang kerumah untuk mandi dan makan malam. Setelah tiba dirumah Senjata Jenis Revolver disimpan diatas lemari yang berada didalam kamar pribadi.

“Kemudian saya makan, sekitar pukul 18.45 wita saya berpakaian dan kembali ke kantor untuk melaksanakan piket di Polres Jeneponto akan tetapi saya lupa senjata penjagaan yang masih tersimpan diatas lemari  kamar,” terang Tengku.

Sekitar Pukul 19.30 Muh. Alif anaknya masuk di kamar Aiptu Tengku dan mengambil senjata yang berada diatas lemari kemudian membawa keruang tamu dan memain-mainkan senjata tersebut, lalu tiba-tiba senjata meletus dan mengenai dada sebelah kiri tembus kebelakang punggung dan terpantul dikaca jendela hingga pecah.

Pasca bunyi suara tembakan, keluarga yang berada dirumah lalu melihat Alif telah terkapar dilantai dengan bersimbah darah, Alif kemudian langsung dilarikan ke RSUD Lanto Dg. Pasewang oleh ibu dan tantenya dengan menggunakan sepeda motor namun didalam perjalanan nyawa Alif sudah tidak tertolong, setelah tiba di RSUD Dokter kemudian melakukan pemeriksaan dan menyatakan Alif telah meninggal dunia.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto yang mendengar kabar tersebut langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan melakukan olah TKP sekaligus menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga Korban, “Kami turut berduka cita atas meninggal Alif putra ketiga dari Aiptu Tengku Abdurrahman,” ungkapnya.

Sementara itu Polres Jeneponto masih melakukan pemeriksaan terhadap kelalaian personelnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password