Narkoba di Langsa : Peran Bhabinkamtibmas Sangat Dibutuhkan dalam Memberantas Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polres Langsa Aceh, Polres Langsa melaksanakan Konsultasi dan Kordinasi kemitraan antara lembaga di lingkungan instansi pemerintahan , di aula Mapolres Langsa, kamis, (23-03-2017)
Tema dalam sosialisasi ini adalah peran Serta Bhabinkamtibmas Polres Langsa Diwilayah kerja kota Langsa dalam hal pelaksanaan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Sosialisasi yang diikuti Kepala BNN kota Langsa Akbp Navri Yuleni,SH,MH, Kabag Sumda Kompol Kasnap,SE, Kasat Binmas Akp Niti Prayitno dan seluruh Bhabinkamtibmas yang berada Dipolres Langsa.

IMG_20170323_132840
Kepala BNN Kota Langsa Akbp Navri Yuleni,SH,MH, mengatakan, agar seluruh Bhabinkamtibmas dapat berperan Aktif dalam memberikan sosialisasi tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba.

Ditambahkan Akbp Navri Yuleni,SH,MH, Para Bhabinkamtibmas, harus bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat di setiap wilayah Dusun binaanya, dalam mengefektifkan komunikasi pesan-pesan kamtibmas terhadap pembinaan dan bimbingan yang berkonsolidasi di masyarakat Tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba.

Penulis : Hendra
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password