Kanit Sabhara Rutin Pengecekan Mobil Operasional

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

 

Kanit Sabhara Kompol Nasir Usemahu menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara AKBP Bismo Teguh Prakoso Sh melakukan pengecekan dan pemeriksaan serta masalah kebersihan kendaraan dinas mobil patroli di Halaman Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara.

Kegiatan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas mobil patroli ini dilakukan untuk mencek kelengkapan peralatan serta barang inventaris yang berada dalam kendaraaan dan kelengkapan surat-surat kendaraan berupa SIM, STNK, surat perintah tugas, buku mutasi kendaraan buku kunjungan dll rutin dilaksanakan setiap serah terima tugas.

Adapun kegiatan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas mobil patroli dengan maksud untuk mengetahui kesiapan apakah kendaraan mobil patroli tersebut bisa dipergunakan dalam menjalankan tugas patroli dengan baik dan slalu dirawat.

Kanit menegaskan agar anggota setiap serah terima mobil patroli harus kondisi baik dan bersih jangan sampai kotor serta rawat dengan baik.

Guna kesiapan pelayanan prima menjelang Pilkada 2017 ( pencoblosan Cagub DKI Jakarta ) dan bukan itu saja guna patroli dialogis sambang kordinasi, biar masyarakat tahu bahwa polisi ada dimana mana antisipasi tindak kejahatan dan monitor setiap perkembangan situasi.

 

Penilis : Sudiyanto

Editor : Umi Fadilah

publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password