Apel Pengamanan Unras Tekankan Anggota Persuasif Hadapi Pendemo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

Di halaman Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah dilaksanakan kegiatan apel pengamanan Unjuk Rasa yang dipimpin oleh Kompol Hadi Suripto dengan kekuatan sebanyak 40 personel, Kamis tanggal 22 Maret 2017 pagi.

Dalam arahan apel Pengamanan Unjuk Rasa karyawan Emitraco yang akan melaksanakan aksi di PT. Emitraco alamat Ruko Enggano Megah No. 7 L-N Tanjung Priok Jakarta Utara, Kompol Hadi Suripto menyampaikan arahan dan penekanan kepada anggota untuk mengedepankan sikap persuasif dalam melayani massa aksi yang akan melakukan aksi unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya.

” Kita layani temen-temen masa aksi yang akan melakukan aksi unjuk rasa di PT . Emitraco, kedepankan sikap Humanis jangan arogan , apalagi melakukan tindakan tindakan yang bisa mencoreng Citra Polri karena yang kita hadapi nanti adalah masa aksi yang akan menyampaikan aspirasinya terkait status pekerjaannya, ucap Kompol Hadi Suripto.

“Pagi ini cuaca tidak mendukung, kondisi gerimis agar rekan-rekan pada saat melakukan pengamanan menggunakan Ponco atau jas hujan untuk melindungi diri,”

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan semoga kegiatan aksi unjuk rasa nanti bisa berjalan dengan aman dan kondusif, ada jalan keluar dengan dimediasi kan oleh pihak Polres dengan perusahaan sehingga ada Jalan Tengah yang terbaik dan aksi unjuk rasa cepat selesai, ” terang Kabag Ops Kompol Hadi suripto.

Penulis : Sutrisno

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password