Semangat Mengabdi, Anggota Polsek Karangawen  Demak Seberangkan Masyarakat

Tribratanew.polri.go.id – Polres Demak, Bripka Trubus  anggota Polsek Karangawen Resor Demak dengan penuh semangat melaksanakan pengaturan jalan raya di pagi hari. Kamis(23/03/2017)

Sesuai dengan tugas Polri yaitu sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polsek karangawen telah menentukan titik rawan yang harus diwaspadai dan ditempatkan anggota pada jam-jam tertentu diantaranya, di perempatan  Brambang, dan di depan SPM Negeri 1 karangawen Karena dinilai tempat-tempat tersebut sangat padat dan ramai disaat anak-anak berangkat sekolah maupun masyarakat yang menyebrang jalan untuk belanja ke pasar

Dengan semangat mengabdi dipagi hari, BRIPKA Trubus menyeberangkan seorang nenek yang akan belanja di pasar demi keselamatan.

Kapolsek karangawen AKP sugiyono SH MH mengungkapkan  bahwa dengan memberikan pelayanan Police Hazard (PH) / pengaturan lalu lintas  Selain bertujuan menyeberangkan, juga memantau situasi serta mencegah terjadinya pelanggaran lalulintas maupun tindak kejahatan.

Kapolsek  Karangawen juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar  tidak ragu ragu meminta pertolongan kepada Polisi apabila kesulitan menyeberang.

 

Penulis : Enny smde

Editor : Umi Fadilah

Publisher : Wagiman Dtt

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password