Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Polda Gorontalo Rutin Binrohtal

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, dalam rangka meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Polda Gorontalo kembali melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani Dan Mental (BINROHTAL) yang setiap kamis pagi Rutin dilaksanakan, Kamis 23 Maret 2017 pukul 07.30 Wita.

Untuk kegiatan Binrohtal, bagi yang muslim dilaksanakan di Masjid Al Dzikra Polda Gorontalo dengan melakukan Dzikir dan pengajian bersama dipimpin oleh Ustadz Bripka Aryanto Mahmud. Sementara bagi umat Non Muslim Kristiani melaksanakan Ibadah di Aula Titinepo dengan penceramah Pdt. Samuel Pangalo, S.Th

Giat Binrohtal yang dilaksanakan setiap selesai apel pagi, diikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama, Serta Bintara dan PNS Polda Gorontalo.

Tujuan dilaksanakannya Binrohtal ini untuk memberi siraman rohani dan moral bagi personil Polri dengan harapan, sikap mental Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijak dan dapat dipertanggung jawabkan sehingga berdampak kepada citra Polri akan semakin baik dan di cintai masyarakat.

Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil Polda Gorontalo dapat meningkatkan imam dan taqwa guna terwujudnya Polri yang professional, Moderen, humanis dan terpercaya.

Hal tersebut guna membentuk kepribadian setiap anggota agar menjadi aparat yang dapat memberikan contoh yang baik dan teladan bagi masyarakat yang senantiasa dalam setiap perlakuan dan pergaulan sesuai dengan norma agama.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password