Di Balai Ainun Habibie, Ny. Diana Muktiono Bagi Pengalamannya Sebagai Pendamping Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Pare-Pare Sulsel, suasana yang sejuk dan meriah mewarnai tatap muka ibu ketua Bhayangkari daerah Sulsel Ny Diana Muktiono dengan Bhayangkari cabang pare-pare pada Kamis (23-3-17) pagi ini di Balai Ainun Habibie, Pare-pare.

Sebelum bertatap muka Ibu ketua terlebih dahulu meresmikan “mobil pintar” yang merupakan terobosan unggulan Bhayangkari Pare-pare dan bercengkrama bersama murid TK binaan yayasan Bhayangkari.

Mobil pintar ini berisi buku-buku dan peraga pendidikan yang sangat mendidik bagi anak-anak pra sekolah. Diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan anak dengan cara yang menyenangkan.

Di Balai Ainun Habibie, dihadapan 150an bhayangkari, Ny Diana membagi pengalamannya sebagai pendamping Polisi serta memberi wejangan yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja suami, keharmonisan dan keluarga yang berkualitas.

Ketua Bhayangkari Sulsel menekankan kepada para Bhayangkari Pare-pare agar saling asah, asih dan asuh serta bijak dalam bermedsos serta menghindari meng-upload konten-konten yang berbau sara atau kebencian yang akan menurunkan citra polri.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan tali asih kepada Warakawuri, anak yatim-piatu dan pengurus yayasan Kemala Bhayangkari Sidrap.

Ny Mayang Priya Budi sebagai ketua Bhayangkari cabang Pare-pare merasa bersyukur atas kunjungan ketua daerah sebagai sosok panutan para Kartini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password