Meski diguyur Hujan,Polisi Tetap Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pintu Pelabuhan Muara Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Kamis, 23/3/2017. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan yang berakibat pada timbulnya kerawanan kejahatan, Kapolsek kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Dwi Susanto, SH setiap pagi hari menyebar anggota Polsek kawasan Muara Baru di sepanjang Jln. hiu Raya untuk melakukan pengamanan di titik rawan dan pengaturan arus lalu lintas di depan pintu masuk kawasan Pelabuhan Muara Baru sebagai upaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di kawasan Pelabuhan Muara Baru.

IMG-20170323-WA0022

Cuaca yang kurang mendukung karena hujan yang terus mengguyur wilayah Muara Baru tidak membuat Polisi lalai untuk melaksanakan tugas, Polisi tetap melakukan pemantauan arus lalulintas yang keluar maupun masuk Kawasan Muara Baru di Pos Pelayanan yang posisinya berada di samping pintu masuk Kawasan Muara Baru.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalin tersebut rutin dilaksanakan setiap pagi hari mulai dari pukul 06.30 WIB untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan pada saat karyawan akan memasuki kawasan Pelabuhan Muara Baru yang didominasi oleh kendaraan roda dua dan pejalan kaki yang dapat menimbulkan rawannya kecelakaan.

Dengan adanya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas oleh Polsek kawasan Muara Baru membuat masyarakat merasa aman memasuki Kawasan Muara Baru.

Penulis : Humas Respel Tg Priok
Penerbit : umi fadilah
Publish : Humas Respel Tg Priok

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password