Kapolres Bone Bolango Perintahkan Personilnya Segera Menyampaikan SPT Tahunan Secara E-Filing

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Reseor Bone Bolango bersama Kantor Pajak Pratama Gorontalo laksanakan kegiatan sosialisasi penyampaian SPT tahunan pajak penghasilan wajib pajak orang pribadi melalui E-Filing di ruang Aula Polres Bone Bolango, Kamis 23 Maret 2017 pukul 08.00 Wita.

Giat ini dibuka langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK , Tim dari Kpp Pratama Gorontalo, serta diikuti oleh para peserta perwakilan dari masing-masing Satker dan Polsek Jajaran.

Kapolres Bone Bolango Akbp Wahyu Tri Cahyono SIK dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagaimanan surat edaran menteri pendayagunaan aparatur Negara dan reformasi birokrasi nomor 8 tahun 2015. Diwajibkan atas setiap aparatur sipil Negara, anggota Tni/Polri untuk menyampaikan Spt tahunannya secara e-filing sebelum tanggal 31 maret 2017 yang merupakan batas akhir penyampaian spt tahunan Bagi wajib pajak orang pribadi.

“Bangsa Indonesia sudah merdeka dari penjajahan, tetapi kemerdekaan yang diraih tidak bermakna apa-apa jika kita sebagai warga Negara tidak mengisi kemerdekaan itu dengan karya nyata, semangat, dan tekad yang kita miliki”, Ujarnya.

Kepada seluruh anggota Polri dan Pns Polri Polres Bone Bolango,  saya perintahkan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan segera menyampaikan SPT tahunannya secara e-filing sebelum batas waktu yang ditentukan, manfaatkan kemudahan yang sudah ditawarkan oleh direktorat jenderal pajak melalui aplikasi e-filing tersebut dan manakala ada kesulitan, jangan sungkan untuk bertanya kepada para account presentative dari KPP pratama Gorontalo yang selalu siap setia membantu kita semua”, Ujar Kapolres.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Bone Bolango mengucapkan terimakasih kepada kepala kantor pelayanan pajak pratama Gorontalo beserta jajarannya yang telah bersedia memberikan bimbingan pelaporan SPT tahunan dengan e-filing pada hari ini.

Kemudian giat dilanjutkan dengan praktek pengisian SPT melalui e-filling.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password