Bhabinkamtibmas Patroli Antisipasi Tawuran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Polsek Beji Polres Kota Depok Brigadir Wahyono melaksanakan patroli di Jalan Arif Rahmam Hakim Kelurahan Beji Timur Kecamatan Beji Kota Depok .pada hari Kamis tanggal 23 Maret 2017. Patroli di jalan Ar Hakim tersebut untuk antisipasi bubaran anak sekolah supaya tidak terjadi tawuran pelajar dan antisipasi tindak pidana jalanan. Brigadir Wahyono Bhabinkamtibmas Kelurahan Beji tersebut sambang ke PT Sinarmas di Jalan Arif Rahman Hakim bertemu dengan Saypamndan karyawan PT sinarmas.

Kesempatan tersebut digunakan Brigadir Wahyono untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada satpam maupun karyawan sinar Mas agar waspadai orang yang masuk ke PT sinarmas, tanyakan tujuan dan mau bertemu siapa kalau perlu tinggal KTP. Patroli di area parkir untuk mengantisipasi tindak pidana pencurian curanmor maupun pecahkaca. Himbau karyawan yang membawa mobil tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil. Waspadai penipuan yang berbasis online.hubungi bhabinkamtibmas kalau ada kejadian

Selain memberikan pesan dan himbauan Brigadir Wahyono juga sosialisasi program kapolres Depok yaitu Halo Polisi dan Panic Button dengan mendownload aplikasi tersebut pelaporan akan lebih mudah dan cepat dapat bantuan polisi. Dari pihak PT sinar mas mengucapkan terima kasih semoga kedepannya Bhabinkamtibmas lebih intensif sambang.

 

Penulis : Bambang
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password