Anev Bulanan, Kapolres Apresiasi Kinerja Personil Polres Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Anev gangguan kamtibmas bulanan yang sekaligus bulan Januari dan Pebruari 2017 dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Biak Numfor. Kamis (23/3/2017)

Rapat anev yang dipimpin langsung Kapolres AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK yang dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, Para Kasi dan seluruh perwira jajaran Polres Biak Numfor.

IMG_8588-864x576

Dalam arahannya setelah mendengarkan paparan dari seluruh perwira, Kapolres mengapresiasi kinerja seluruh personil yang secara umum telah melaksanakan tugas dengan baik dan semakin berkurang pelanggaran yang dilakukan oleh personil Polres Biak Numfor.

“Hal yang menjadi atensi dalam pelaksanaan anev ini yaitu semakin tingginya kasus pencurian yang rata-rata pelakunya anak dibawah umur, ini menjadi PR kita semua terutama kepada kasat Reskrim yang baru hari ini menjabat, diharapkan bisa mendapatkan solusi agar hal ini dapat ditekan. “ujar Kapolres

IMG_8590-864x576

Beberapa atensi yang disampaikan oleh Kapolres yaitu peningkatan pelayanan pada setiap loket-loket pelayanan masyarakat seperti Pelayanan SIM, Samsat, SKCK, Sidik jari, SPKT dan tempat-tempat lainnya.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password