Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Kulonprogo Rutin Gelar Operasi Razia

Tribratanews.polri.go.id -JOGJA- Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah Kulonprogo, Polres Kulonprogo menggelar operasi tertib lalulintas terhadap semua pengendara yang melintasi jalur Dendels, Kamis (23/3/2017) dinihari.

Saat operasi razia kendaraan dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dan surat kendaraan serta melakukan pengecekan disetiap sudut kendaraan serta pengendaranya. Ipda Arif Subakdo saat memimpin jalannya operasi razia kendaraan menjelaskan kepada juru pewarta TribrataNews, petugas merazia semua kendaraan yang melintasi jalan Dendels, tidak hanya memeriksa muatan yang dibawa, namun juga pengendara dan penumpang lainnya. Jika petugas mendapati hal mencurigakan maka petugas akan mengamankan.
“jika dirasa perlu petugas akan mengambil sidik jarinya”, jelasnya.

Pada operasi razia dinihari tadi, petugas hanya menemukan pengendara yang melanggar lalu lintas, oleh petugas diberikan surat tilang yang kemudian akan menjalani sidang di Kejaksaan Kulonprogo.

“Operasi razia ini rutin dilakukan, selain sebagai antisipasi ganguan kamtibmas juga memberikan rasa keamanan di wilayah Kulonprogo”, pungkasnya.

Penulis : jay
editor : Umi Fadilah
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password