Polres Mesuji Lampung Adakan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id, Mesuji – Kanit Bintibluh Sat Binmas Polres Mesuji AIPTU. Rizal Fahmi, mensosialisasikan penerimaan anggota Polri melalui siaran radio SIP FM Simpang Sematang Kab. Mesuji, Kamis (22-03-2017).

“Masyarakat mesuji sangat aktif dalam mendengarkan siaran radio. Sehingga, langkah ini sangat tepat dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan informasi-informasi tertentu”, Ujar Rizal. Dalam acara ini, masyarakat diberi informasi tentang pendaftaran calon anggota Polri baik Akpol (Akademi Kepolisian), Bintara Polri dan Tamtama Polri. Pendaftaran bisa di lakukan secara online ataupun datang ke kantor kepolisian terdekat yang ada di wilayah masing-masing.

Saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia KOMPOL. Drs. M. Arsad menerangkan bahwa animo pendaftar untuk menjadi anggota Polri di Polres Mesuji cukup besar. “Saya harapkan bahwa kedepannya putra putri penerus bangsa bisa meneruskan jejak kami dalam mengabdikan diri kepada negara khususnya kepada masyarakat, dan bisa menjadi anggota Polri yang profesional dan dapat di percaya masyarakat”, pungkas Kabag Sumda.

Penulis: Irsal47/Mikho22 – Editor: Iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password