Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar Melakukan Sambang ke Pangkalan Bajaj

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

Aiptu Mahmud anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Resor Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan sambang ke Pangkalan Bajaj yang mangkal di Kali Beton, Jalan Mangga Besar V, Kelurahan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Dalam kegiatan sambangnnya tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga Besar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberi himbauan serta mengajak para sopir bajaj untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungan sekitar pangkalan tersebut.

Para tukang ojek untuk waspada terhadap begal, waspada ketika memilih penumpang terutama pada saat malam hari, serta jangan lupa untuk menaati peraturan lalu lintas.

Jangan minum minuman keras atau alkohol apalagi mengonsumsi narkoba pada saat istirahat harus ingat istri dan anak di Kampung, bajaj pada saat mangkal harus tersusun rapih jangan double mangkal apalagi di belokan mangkalnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila melihat adanya gangguan kamtibmas ataupun adanya tindak pidana agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas di Polsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat untuk dapat segera ditindak lanjuti.

Penulis : Handoko

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password