Penyuluhan Tentang Perlindungan Perempuan dan Anak Polsek Tanjung Duren

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

Penyuluhan tentang perlindungan perempuan dan anak, di Aula SDN 01 Pagi, Tanjung Duren Selatan. Pukul 09.00 sampai dengan 10.30 Ipda GK Putra, Panit II Binmas Polsek Tanjung Duren melaksanakan penyuluhan kepada 30 orang Komite SDN 01 Pagi, bergabung dengan Drs.Mulyadi, Kepala SDN01 TDS.

Dalam penyuluhan dengan metode ceramah, disampaikan tentang peran ibu terhadap anak nya, begitu juga peran ibu terhadap suami dalam kehidupan rumah tangga, mendidik, merawat, menyayangi dan memberikan kehidupan kepada anak adalah kewajiban bagi orang tua yang harus dilakukan dari sejak dini, tidak melakukan kekerasan terhadap anak, melakukan komunikasi yang efektif terhadap anak, hingga anak harus terjaga dan diawasi agar terhindar dari pengaruh buruk dilingkungan tempat tinggal nya.

Peran guru sangat penting dalam memberikan proses belajar, selalu komunikasi dengan komite yang sudah terbentuk, sehingga tanggung jawab terhadap anak yang sekolah di SDN 01 menjadi tanggung jawab bersama. Bila komunikasi dan kerjasama berjalan dengan baik kecil kemungkinan anak kesayangan nya akan terpengaruh dengan hal-hal yang tidak kita ingin kan bersama.

Di akhir acara para ibu foto bersama, dan dihimbau bila ada suatu permasalahan yang tidak bisa diatasi agar segera menghubungi.

Penulis : Bambang Ariyanto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password