Mengurangi Angka Kriminalitas Polres Mappi Gencar Lakukan Operasi

Tribratanews.polri.go.id.- Mappi.- Operasi yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh Kepolian Resor Mappi guna menekan angka Kriminalitas berhasil mengamankan 24 alat tajam dari berbagai jenis. “Kamis/23/03/2017”.

Apel Kesiapan Opreasi dipimpin lansung oleh Kepala Kepolisian Resor Mappi Ajun Komisaris Besar Polisi Wartono, dan dihadiri oleh Kepala Bagian Operasi Kompol Hasanuddin dan serta para Kabag, Kasat, dan Bintara staf jajaran Polres Mappi, dengan jumlah sebanyak 30 ( tiga puluh ) personil gabungan.

99f6f927-4ad6-4b2a-95f3-05c91cc68607Operasi yang gencar saat ini dilakukan selama 2 (dua) hari dengan lokasi yang berbeda dengan sasaran kelengkapan surat pengendara serta kendaraan bermotor, senjata tajam, miras dan kelompok premanisme selain itu juga guna mengantisipasi massa yang Pro dan Kontra dari hasil putusan sengketa Pilkada di Mahkamah Konstitusi yang akan di putuskan pada tanggal 30 maret 2017 Dari hasil giat razia ini berhasil tejaring  24 bilah alat tajam dari berbagai jenis.

Kapolres Mappi AKBP wartono menambahkan selain mengantisipasi Pro dan Kontra hasil dari putusan sidang sengketa pilkada juga Menekan dan memperkecil angka kejahatan khususnya kasus kejahatan pencurian kendaraan roda dua yang akhir-akhir ini sangat meningkat serta guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas di wilayah hukum Polres Mappi.

Penulis          : Novi

Editor           : Sosra

Publish          : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password