Sukses Mengawal Jalannya Pilkades, Polres Bojonegoro Laksanakan Apel Konsolidasi

Tribratanews.polri.go.id – Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu di tiga Desa di Kabupaten Bojonegoro yang dilaksanakan pada Rabu (22/03) kemarin telah berlangsung dengan aman.

Polres Bojonegoro yang sukses mengawal pelaksanaan Pilkades pagi ini Kamis (23/03) pukul 08.30 wib melaksanakan Apel Konsolidasi di halaman apel Mapolres Bojonegoro dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso.

Atas kelancaran pengamanan Pilkades Pergantian Antar Waktu, Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Teguh Santoso mewakili Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personil Polres Bojonegoro yang telah melaksanakan pengamanan, sehingga pelaksanaan Pilkades mulai pencoblosan surat suara hingga penghitungan suara selesai dengan aman dan kondusif.

“Sebelumnya kami mohon maaf karena seharusnya yang mengambil apel adalah Bapak Kapolres, namun beliau sekarang berada di Jakarta untuk menerima penghargaan dari Menpan RB sehingga kami yang mewakili,” ucap Kompol Teguh Santoso.

Meskipun pelaksanaan Pilkades berahkir aman, namun Kompol Teguh berpesan kepada tiga Polsek yang wilayahnya telah selesai melaksanakan Pilkades untuk tetap memantau perkembangan di wilayahnya, sehingga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dapat secepatnya ditangani.

Tak lupa Kabag Ops berpesan kepada seluruh anggota untuk menjaga keselamatan selama diperjalanan pulang agar selamat sampai tujuan dan kembali melaksanakan tugas di kesatuannya masing masing dan bisa bertemu dengan keluarga kembali.

 

Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password