Tim Div Propam Mabes Polri Memberikan Arahan Kepada Seluruh Polwan Polda Kaltim Untuk Memahami Etika Dalam Tugas Keseharian

Tribratanews.polri.go.id – BALIKPAPAN, Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Kedatangan kunjungan dari Tim Div Propam Mabes Polri untuk memberikan arahan kepada personil Polwan Polda Kaltim,  Sebanyak 452 Personel Polisi wanita (Polwan) Polda Kalimantan Timur berkumpul di MenHall Hotel La Grandrier Balikpapan ,Pagi ini Kamis (23/3) dalam pengarahan Tim Div Propam Mabes Polri yang di pimpin Brigjen Pol Coky Manurung yang bertindak pula menjadi  Narasumber dalam kegiatan tersebut.

Giat ini dihadiri antara lain Kapolda Kaltim Irjen Safaruddin, Wakapolda Kaltim, Kabid Propam, para pejabat utama Polda Kaltim dan polwan seluruh jajaran polda kaltim.

Dalam kata sambutan Brigjen Pol Coky Manurung menuturkan, “Polwan harus mengerti dan paham tentang Etika kenegaraan, etika kelembagaan, etika kemasyarakatan, dan etika.

kepribadian dalam profesi sebagai anggota Polri “, terang pria berpangkat bintang satu tersebut.

Adapun tema kegiatan tersebut “Penguatan Jati Diri Polwan Guna Mewujudkan Postur Polwan Yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana memberikan Konfirmasi adanya acara ini ” kegiatan ini untuk menambah pengetahuan para Polwan, karena Polwan di dalam kepolisian menjadi garda terdepan  yang bisa humanis di mata masyarakat ” tutup Ade Yaya Suryana yang ditemui dalam acara tersebut.

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM

Editor   : UMI FADILLAH

Publis   : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password