Laka Lantas Dilangsa : Inilah Aksi Kasat Lantas Saat Membantu Korban Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Langsa Aceh, Kasat Lantas Polres Langsa AKP Vifa Vibriana Sari,Sik, secara spontan langsung merespon tindakan cepatnya membantu menolong korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Medan – Banda Aceh, Kamis,(23-03-2017)

IMG-20170323-WA0014

Seorang Korban wanita paruh baya terjungkal di tepian jalan usai mengalami kejadian tabrakan, kondisi korban yang nampak terluka, Seketika membuat Kasat Lantas yang melihat peristiwa ini langsung turun dari mobil dinasnya dan langsung tergerak menolong korban bersama warga untuk dibawa ke Rumah sakit.

Aksi Heroik Kasat Lantas Polres Langsa ini lantas memantik perhatian dan simpati warga yang ramai berdatangan di Tempat Kejadian Perkara Laka Lantas. Tak hanya berhenti menolong korban, AKP Vifa Vibriana Sari,Sik, juga tak segan turun langsung mengangkat korban laka ke bentor bersama anggotanya.

Saya mengingatkan agar Kita tetap selalu berhati hati saat mengendarai kendaraan bermotor di Jalan Raya, Utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, sehingga peristiwa kecekakaan seperti ini setidaknya bisa dicegah untuk tidak terjadi lagi.

Penulis        : Hendra
Fotograper : lingga
Editor          : Umi Fadilla
Publish       : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password