Blue Light Patrol Upaya Untuk Menekan Tindak Kriminal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

 

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Metro Taman Sari Resor Metro Jakarta Barat melaksanakan Blue Light Patrol atau atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru dan Kegiatan di fokuskan di titik – titik rawan kejahatan, dan obyek vital, Kamis (23-03-2017).

Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Nasriadi SH, SIK, MH mengatakan, Blue Light Patrol ini di laksanakan secara ruitn untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya di malam hari hingga dini hari.

Patroli Blue Light Patrol ini di fokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari, sehingga masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi, dengan melihat lampu biru sehingga merasa aman dan nyaman.

Diharapkan dengan di laksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik itu pencurian dengan kekerasan (Curas), Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian Kenderaan Bermotor (Curanmor) ataupun pelanggaran lalu lintas seperti balap liar dan Kejahatan lainnya.

 

Penulis : Handoko

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password