Polsek Sawah Besar Amankan 4 Sepeda Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

Polsek Sawah Besar melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi pukul 00.10 Wib sampai dengan pukul 01.30 Wib.

Kegiatan operasi cipta kondisi Polsek Sawah Besar dilaksanakan di Jalan Karang Anyar Raya samping Polsubsektor Karang Anyar Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat, dengan sasaran antisipasi bahan peledak, senjata api, senjata tajam, pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, kendaraan yang digunakan atau hasil kejahatan, narkoba, premanisme dan tawuran warga.

Kekuatan yang diterjunkan dalam kegiatan operasi cipta kondisi sebanyak 15 personil yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Akp Akta Wijaya SH.SIK.MSI.
Arahan yang diberikan yaitu dalam melakukan operasi cipta kondisi,apabila mencurigai kendaraan agar dilakukan pemeriksaan secara cermat dan pemilik agar ikut menyaksikan apabila ditemukan barang yang ada kaitan dengan tindak pidana dan atau narkoba bisa dipertanggung jawabakan secara hukum.

Memeriksa kendaraan dengan cara yang profesional dan kurangi arogansi namun tetap tegas, teliti. Tetap diperhatikan keselamatan pribadi dalam melaksanakan operasi cipta kondisi. OTT masih berlangsung kewaspadaan tetap dijaga. Semoga dalam bekerja sebagai ibadah dan mendapatkan hasil atensi pimpinan. Hasil operasi cipta kondisi diamankan 4 (empat) unit sepeda motor tanpa surat-surat (STNK atau SIM)

Kegiatan operasi cipta kondisi Polsek Sawah Besar berlangsung aman, tertib, lancar dan situasi berjalan kondusif.

Penulis : Suyatno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

Admin Polri54165 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password