Rekontruksi Pembunuhan Suami Hasnawati

img_3481-768x512

Polresbalangan, Rabu (14/12) Jajaran Polres Balangan pukul 10.30 wita di depan Rumdin Bina Rafi Bakti dilakukan rekontruksi untuk kasus pembunuhan yang terjadi di desa Bata kec. juai bebrapa waktu lalu, Kesigapan Polres Balangan dalam menanggani kasus pembunuhan tersebut dengan waktu 2×24 jam dapat membekuk pelakunya.

Dari 44 rangkaian yang di peragakan oleh 2 orang pelaku pembunuhan tersebut dapat memperjelas bukti penyidikan yang dilakukan Polri terhadap Kejaksaan, kedua pelaku yang merupakan saudara kandung ini nekat melakukan pembunuhan terhadap korban an. taufik rahman karena kesal oleh kelakuan korban yaitu suami dari mantan istri pelaku yang berlaku semena – mena terhadap anak dan mantan istri pelaku, salah satunya dengan mengambil uang anak pelaku yang diberikannya.

img_3472-768x512

pada rekontruksi tersebut dihadiri oleh Pihak kejaksaan Paringin serta saksi – saksi terkait kasus pembunuhan tersebut salah satunya adalah mantan istri pelaku yaitu ibu Hasnawati dan anak pelaku, Saat di temui, Hasnawati mengaku tidak menyangka bahwa mantan suaminya itu tega menghabisi nyawa suaminya di pinggir jalan.

Kasat Reskrim Akp Dany sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan Rekontruksi ini yang berlangsung hampir 2 jam dapat berjalan dengan lancar  tanpa ada gangguan dari pihak keluarga korban yang dapat mengganggu jalan nya rekontruksi tersebut.

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password