Antisipasi Pencurian Rumah Kosong

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

Maraknya tindak pidana pencurian terhadap rumah kosong akhir – akhir ini, Bhabinkamtibmas melakukan sambang kepada security perumahan – perumahan dikota Bekasi, untuk mengantisipasi pencurian rumah kosong, pukul 22.00 wib, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Aiptu Erik, rabu 22 maret 2017 melaksanakan Sambang ke Pos Keamanan vila pelangi di kelurahan pengasinan kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Erik menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terhadap Petugas Keamanan (security perumahan) yaitu Bapak Zaenudin agar lebih meningkatkan kewaspadaan atau penjagaan terhadap lingkungan, tidak lengah dan selalu siaga untuk antisipasi gangguan kamtibmas terjadi.

Disamping itu petugas jaga keamanan yang berdinas di perumahan harus lebih sering melakukan patroli keliling khususnya pada jam – jam kerja dan pada malam hari di karenakan pada jam – jam tersebut adalah jam rawan terjadinya tindakan kejahatan.

Selesai memberi himbauan kepada petuga keamanan, Aiptu Erik juga melakukan patroli keliling di seputaran wilayah villa pelangi tersebut bersama petugas keamanan yang berdinas pada saat itu kegiatan berlangsung aman dan situasi kondusif.

 

Penulis : Deni

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password