Ditlantas Polda Jambi Berkomitmen Sapu Bersih Pungutan Liar

0tribratanews12-5
Tribratanews.polri.go.id –  Polda Jambi – Dalam rangka menindaklanjuti Program Pemerintah untuk Sapu Bersih Pungutan Liar serta mendukung tim saber pungli Tingkat Provinsi Jambi, Ditlantas Polda  Jambi mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melaporkan apabila menemukan praktek Pungli
Rabu (22 Maret 2017)

“Kita berkomitmen untuk mendukung Sapu Bersih Pungutan Liar. Hari ini di sentra sentra pelayanan Ditlantas Polda Jambi khususnya di Unit Sim, Stnk dan Bpkb memasang spanduk tentang tata cara pengaduan serta nomor yang bisa di hubungi Masyarakat apabila menemukan Praktik Pungli” Ungkap Dirlantas, AKBP DIDIK MULYANTO, SH, SIK.

Tidak hanya itu, terlihat di ruang ruang tunggu pelayanan SIM, STNK dan BPKB telah terpasang himbauan himbauan larangan pungli, larangan calo, mekanisme pelayanan serta biaya sesuai PP No. 60 tahun 2016 tentang PNBP.

” hal kita lakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta sejalan dengan Program bapak Kapolri yaitu PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya)” Lanjut Dirlantas.

Penulis : Fidel/Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password