Waka Polsek Senen Ploting Pagi Hari dan Pengaturan Arus Lalulintas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

Kamis, 23 Maret 2017 pukul 06.00 Wib, Waka Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Suratno, SH, M.Si bersama anggota Patko 1061, melaksanakan giat ploting pagi hari di bawah Jembatan Penyeberangan Orang ( JPO ) Atrium Jalan Senen Raya,, Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Pagi hari cuaca hujan, namun Waka Polsek Senen tetap eksis melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas, agar tidak terjadi penumpukan dan kemacetan, mengingat masyarakat sudah mulai berangkat untuk beraktifitas ketempat kerjanya.

AKP Suratno, SH, M.Si, dengan humanis menegur pengendara yang melawan arus maupun yang melanggar rambu-rambu dan marka jalan, membantu warga yang menyeberang jalan dan mengingatkan warga yang menyeberang jalan tidak pada tempatnya karena telah disediakan Jembatan Penyeberangan Orang demi keselamat pribadi dan orang lain, serta pemantuauan anak sekolah supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, juga menegur Sopir angkutan umum ( Mikrolet dan Metromini ) yang berhenti menunggu penumpang terlalu lama yang dapat menyebabkan arus lalulintas tersendat dan menimbulkan kemacetan.

Arus lalulintas dari arah Simpang Lima Senen menuju Jalan Abd. Rahman Saleh dan Jalan Pejambon -Gambir maupun Lapangan Banteng terpantau ramai namun lancar. Petugas juga antisipasi pelaku kejahatan jalanan atau jambret maupun perampasan tas atau Handphone yang terjadi pada saat jam sibuk warga berangkat menuju tempat kerja.

Penulis : Tri Atmoko

Editor  : Umi Fadila

Publish : Sally

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password