Supervisi Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

Dalam rangka pengecekan tugas pokok fungsi Sabhara, Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Supervisi di Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara. Kegiatan supervisi tersebut dilakukan oleh Kanit Patroli Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu Ipda Dicky SH.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu yang tergabung dalam tim supervisi yang dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu dengan rombongan yang terdiri dari Kasat Intel, Kasi Was, Kasi Propam, KBO Binmas yang juga mengikutsertakan staf-stafnya. Rombongan tim Supervisi Polres Kepulauan Seribu saat tiba di mako Polsek Kepulauan Seribu Utara disambut oleh Waka Polsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu adalah melakukan pemeriksaan meliputi kelengkapan administrasi penjagaan seperti papan panel daftar nama tahanan, papan panel daftar petugas jaga tahanan, dan pengecekan ruang kerja Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Kegiatan supervisi yang si laksanakan oleh satuan Sabhara polres Kepulauan Seribu ini bertujuan untuk meningkatkan efektifitas kerja, meningkatakan efisiensi kerja, serta memberikan petunjuk atau bantuan apabila di temukan masalah dalam pekerjaan.

Penulis : Reza

Editor  : Umi Fadila

Publish : Sally

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password