Kontrol Alat Water Spot Demi Keamanan Keselamatan Wisatawan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (23/03/2017)

 

Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot Santoso bersama dengan polsubsektor Pulau Tidung Bripda Aziz melaksanakan kegiatan pemantauan di kawasan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam giat patrolinya Ipda Sentot melakukan sambang ke water spot untuk berkoordinasi dengan pemiliknya terkait keamanan alat tersebut demi keselamatan wisatawan.

Ia mengatakan, melakukan giat patroli dan melakukan sambang ke tiap-tiap toko masyarakat merupakan tugas kepolisian yang sudah menjadi kewajiban untuk melakukan perlindungan dan pengayoman.

“Kami lakukan patroli wilayah dan juga sambang ke pemilik water spot untuk mengecek kelayakan alat tersebut, apabila diduga kurang aman maka kita akan berikan himbauan agar sebaiknya tidak dipakai sehingga tidak terjadi hal-hal yang diinginkan demi keselamatan wisatawan” Tutur Ipda Sentot.

Menurut Sentot selama pelaksanakan kegiatan patroli pantau sitkamtibmas tidak di temukan hal yang mencurigakan, alhasil situasi kawasan di Pulau Tidung tergolong terpantau aman.

 

Penulis : Nina

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password