Razia Antisipasi Tawuran di Objek Wisata Siring Tendean Banjarmasin

Tribratanews.polri.go.id-  Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polresta Banjarmasin, melakukan razia penyakit masyarakat di kawasan Siring Patung Bekantan untuk antisipasi tawuran remaja di kota setempat.

“Razia antisipasi tawuran itu dilakukan secara rutin di kawasan kawasan siring salah satunya Siring Patung Bekantan,” kata Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol Untung Widodo di Banjarmasin, Rabu.

Razia penyakit masyarakat itu dipimpin Kepala Unit Patroli Satpolair Polresta Banjarmasin Iptu Pol I Wayan Regug beserta beberapa anggotanya.

Sekitar pukul 23.19 WITA, pihak anggota Satpolair yang melaksanakaan razia melakukan pemeriksaan kepada setiap pemuda yang berkumpul di kawasan siring tersebut.

“Setiap pemuda yang ada di siring dan sekitarnya kami langsung lakukan pemeriksaan,” ucap pria yang akrab dengan awak media itu.

Kasat Polair mengatakan, setiap pemuda yang ditemui diperiksa seluruh badan mereka untuk antisipasi kepemilikan senjata tajam tanpa izin.

Selain itu juga antisipasi alat-alat yang dibawa untuk tawuran seperti gir sepeda, ketepel dan lainnya.

Hingga razia berakhir tidak ada satupun ditemukan pelanggaran pidana yang dilakukan oleh para pemuda di kawasan siring patung Bekantan.

“Belum ada ditemukan tindak pidana dalam setiap razia penyakit masyarakat yang kami lakukan baikbdi darat maupun di atas perairan,” ujar pria yang hobby olah raga futsal itu.

penulis   : anang

editor     : Umi Fadillah

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password