Bhayangkari Sinjai Anjangsana ke Kediaman para Warakauri

Tribtaranews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Bhayangkari Cabang Sinjai yang dipimpin Ketua Ny Hj. Dian Agus Dwi Hermawan dan didampingi para pengurus cabang dan murid TK kemala bhayangkari melakukan anjangsana ke kediaman para warakauri yang tinggal di beberapa tempat dikabupaten sinjai. Rabu (22/03) pukul 11.00 wita.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-37 tahun 2017.

Ketua bhayangkari cabang sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa peduli terhadap sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi antara bhayangkari dengan para warakauri.

Kedatang rombongan bhayangkari cabang sinjai dalam rangka anjangsana sekaligus memberikan tali asih dan bingkisan, dan diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan apa yang kita berikan dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua bhayangkari Ny. Hj. Dian Agus Dwi Hermawan menampakkan rasa haru diwajahnya saat mengunjungi kediaman warakauri yang sedang sakit dan terbaring mulai sejak tahun 2009 sampai sekarang yaitu Ny. Alie dan dalam kegiatan ibu ketua bhayangkari cabang sinjai memberi semangat agar sabar dalam menghadapi cobaan dan mendoakannya mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT seperti biasa. ucapnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password